7 Aplikasi Sadap WA Terbaik (Aman Tanpa Ketahuan)

Merasa pasangan akhir-akhir ini bersikap aneh? Mungkin Anda pernah berpikir ingin mengetahui isi percakapan WhatsAppnya?

Tidak perlu khawatir, hal ini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi penyadap WhatsApp terbaru. Simak beberapa rekomendasinya di bawah ini.

WhatsApp Web

Biasanya, pekerja kantoran pasti sudah tidak asing dengan WhatsApp web. Sesuai dengan namanya, situs ini merupakan layanan WA versi website. Anda bisa mengaksesnya melalui perangkat desktop. Lalu, bagaimana caranya menyadap WA seseorang dengan metode ini?

Pada dasarnya, Whatsapp akan melakukan kloning pada akun yang terhubung ke versi website ini. Jadi, suatu akun bisa dibuka bersamaan di HP dan di laptop/komputer. Untuk melakukannya, Anda bisa meminjam HP target terlebih dahulu untuk dihubungkan ke WhatsApp web.

Metode ini dikenal cukup mudah namun Anda harus berhati-hati agar tidak ketahuan. Mengingat histori pantuan perangkat memang bisa terlihat oleh target. Akun WA juga bisa logout otomatis jika target Anda melakukan logout dari semua device yang terhubung.

Clonapp Messenger

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa aplikasi ini memang digunakan untuk kloning akun. Jadi, sebuah akun WhatsApp bisa dibuka di dua perangkat smartphone sekaligus. Hal tersebut membuat aplikasi penyadap WhatsApp terbaru ini layak untuk Anda coba.

Untuk melakukan kloning akun, Anda harus scan barcode terlebih dahulu melalui akun WA yang hendak disadap. Langkah ini penting dilakukan karena akan mempengaruhi tingkat keberhasilan penyadapan.

Mengingat pihak WhatsApp sendiri pasti memiliki sistem keamanan tersendiri dan enkripsi data khusus. Tak heran jika penyadapan sulit dilakukan tanpa akses ke akun target terlebih dahulu. Misalnya untuk scan barcode agar aplikasi ini bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga :  7 Aplikasi Hitung Kalori untuk Bantu Diet Sukses

Tidak hanya itu, aplikasi penyadap WA ini juga banyak dipilih karena memiliki fitur Direct Chat dan Story Saver. Jadi setiap chat dan story yang dibuat target bisa disimpan terlebih dahulu jika Anda belum sempat melihatnya.

Mobistealth

Layanan ini tidak gratis alias berbayar, namun fitur penyadapannya termasuk mumpuni. Terdapat biaya bulanan yang harus dibayarkan jika ingin menyadap WA seseorang menggunakan Mobistealth. Jadi Anda harus rela mengeluarkan uang untuk aplikasi ini.

Mengingat fitur-fitur di dalamnya akan lebih memudahkan dibanding menggunakan aplikasi gratisan. Apalagi Mobistealth tidak hanya bisa menyadap WA, namun juga beberapa aplikasi lainnya. Mulai dari email, Twitter, Instagram, hingga lokasi terkini target.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memantau isi SMS dan panggilan target. Fitur-fitur ini tentu terbilang lengkap dan direkomendasikan bagi Anda yang serius ingin menyadap WA pasangan.

WhatsApp Sniffer

Bagaimana cara menyadap percakapan orang lain? Anda bisa melakukannya dengan aplikasi penyadap WhatsApp terbaru bernama WhatsApp Sniffer.
Syaratnya adalah Anda dengan target harus terhubung dengan jaringan WiFi yang sama. Aplikasi ini akan melakukan enkripsi keamanan dengan sistem P2P WhatsApp.

Dengan demikian, Anda bisa menyadap isi percakapan seseorang yang terhubung ke satu WiFi. Tentunya, WhatsApp Sniffer bisa menjadi aplikasi pilihan, terlebih untuk menyadap WA pasangan suami atau istri karena berada di satu rumah.
Namun, aplikasi ini juga memiliki kekurangan, yaitu penyadapan hanya bisa dilakukan untuk jarak dekat saja. Sedangkan untuk menyadap WA jarak jauh, aplikasi ini belum mendukung.

Jika tujuannya untuk menyadap WhatsApp pasangan, aplikasi ini memang memungkinkan. Aplikasi ini tidak membutuhkan akses pada WA target. Namun, tingkat keberhasilannya juga lebih rendah dibanding aplikasi lain yang mengharuskan membuka WA target terlebih dahulu.

Baca Juga :  5 Aplikasi Saham Terbaik, Mudah Digunakan Investor Pemula

Whats Web Scanner Pro

Tidak hanya untuk menyadap WA seseorang, aplikasi ini biasanya juga digunakan bagi seseorang yang ingin menggunakan satu nomor WhatsApp di dua smartphone. Untuk bisa menyadap HP target, terdapat barcode yang harus dipindai terlebih dahulu.

Dengan demikian, mau tidak mau Anda harus memiliki akses ke WA target. Fitur lainnya yang bisa digunakan adalah Whats Direct Chat yang memungkinkan penggunanya untuk saling berkirim pesan tanpa harus save nomor tersebut.
Fitur menarik lainnya adalah Status Saver. Jadi, Anda bisa menyimpan sebuah status ke Gallery dari WhatsApp.

AirDroid: Remote Access & File

Aplikasi penyadap WhatsApp terbaru berikutnya adalah AirDroid. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menyadap WA secara jarak jauh. Memang dibutuhkan effort lebih untuk proses penyadapannya, namun Anda tidak akan kecewa jika berhasil.

Anda harus menginstall aplikasi ini terlebih dahulu di smartphone target, lalu menyembunyikannya di folder rahasia agar tidak terlihat. Bagi pengguna Samsung, hal ini bisa dilakukan dengan fitur Folder Aman. Sedangkan untuk pengguna HP lain mungkin bisa mendownload aplikasi ketiga.

Jika sudah memiliki memegang HP target dan menginstall aplikasi ini di dalamnya, maka selanjutnya buka laman https://web.airdroid.com. Silahkan login di aplikasi tersebut untuk melihat isi dari WhatsApp target. Tidak hanya itu, berbagai macam aplikasi yang terinstall lainnya juga terlihat.

Disana Anda akan menemukan berbagai platform media sosial yang digunakan target. Termasuk isinya bisa diketahui dengan mudah, sangat menarik bukan? Jadi, Anda tidak hanya mendapatkan akses ke WhatsApp, namun juga aplikasi lain jika membutuhkannya.

NexSpy

Untuk bisa menyadap WA dengan NexSpy, aplikasi ini harus diinstall terlebih dahulu di smartphone target. Hal ini dilakukan agar Anda bisa memantau aktivitas target ketika menggunakan HP, termasuk ketika membuka WhatsApp.

Baca Juga :  7 Aplikasi Baca Novel Gratis Online Terbaik Android

NexSpy mendukung penyadapan WA di Android dan iOS. Termasuk jika Anda ingin menggunakan laptop untuk menyadap WA pasangan. Namun, penggunaan aplikasi ini dikenai biaya, yaitu sebesar USD39 per bulan.

Rekomendasi aplikasi penyadap WhatsApp terbaru di atas bisa menjadi pilihan jika Anda benar-benar merasa penasaran dengan isi pesan WA target. Pastikan untuk melakukannya dengan hati-hati dan tanpa ketahuan.